Mengintip 3 Cara Memilih Bahan Kaos Polos yang Nyaman

Mengintip 3 Cara Memilih Bahan Kaos Polos yang Nyaman

Jika anda tertarik untuk membeli kaos, jangan hanya melihat kaos berdasarkan pada harganya saja. Namun anda juga perlu memperhatikan beberapa tips yang harus dilakukan sebelum memilih kaos favorit anda. Berikut beberapa cara  memilih bahan kaos polos yang bisa anda praktekkan sebelum membeli.


Simak 3 Cara Pemilihan Bahan Kaos yang Mudah dan Tepat


1. Perhatikan Jenis Bahan yang Digunakan

Dalam pemilihan kaos, pastikan bahan yang digunakan berkualitas tinggi. Hal ini bertujuan agar kaos yang anda beli tidak mudah rusak dan dapat digunakan dengan jangka waktu yang panjang. Terlebih untuk anda yang memiliki banyak kesibukan, memilih satu kaos dengan kualitas terbaik, akan sangat membantu anda agar tidak perlu terus-terusan menghabiskan waktu untuk membeli kaos.


Salah satu kualitas bahan kaos terbaik, yaitu bahan katun kaos tebal. Bahan kaos bisa dibilang jika memiliki ketebalan benang 20s, yang memiliki serat halus dan pastinya tidak panas saat digunakan. Sudah dapat dipastikan bahwa bahan katun ini akan sangat nyaman digunakan oleh anda pecinta kaos berbahan tebal.


Terlepas dari ketebalan kaos, anda juga sebaiknya memperhatikan karakteristik kaos dengan memilih bahan yang mudah menyerap air atau mudah menyerap keringat. Terlebih untuk anda yang senang berolahraga menggunakan kaos polos. Hal ini menjadi penting karena tidak akan membuat anda merasakan gerah dan tidak nyaman.


2. Banyak Pilihan Warna

Pertimbangan selanjutnya jika anda membeli kaos, pastikan anda ditawarkan dengan berbagai macam varian warna kaos yang menarik dan menggiurkan. Variasi warna ini biasanya juga diikuti dengan sifat kaos yang anti luntur. Dengan begitu, anda akan mendapatkan kaos yang memiliki kualitas terbaik.


Tidak banyak produsen kaos yang menghadirkan berbagai varian warna pada produk kaos yang dihasilkan. Umumnya hanya terdapat warna-warna netral seperti hitam, putih, biru, coklat, hingga warna kuning. Jika anda ingin memadu padankan warna kaos dengan warna bawahan yang anda miliki, sebaiknya carilah toko yang memiliki banyak variasi warna.


Selain memperhatikan warna kaos yang hendak dipakai, anda juga perlu menyesuaikan dengan warna kulit anda. Sejatinya jika anda memiliki warna kulit yang gelap, jauhilah warna-warna cerah seperti oranye, biru, merah, ataupun kuning. Namun jika anda memiliki warna kulit yang cenderung putih maka anda bisa cocok menggunakan warna kaos polos apapun sesuai kebutuhan anda.


3. Jahitan Pada Kaos yang Rapi dan Teratur

Anda pasti akan merasa kesal jika membeli kaos namun ternyata jahitan yang ada pada kaos tersebut mudah rontok atau tidak rapi. Hal ini sering sekali dilupakan oleh para pembeli saat sedang memilih-milih kaos yang di idam-idamkan. Pasalnya, anda diharuskan jika mengecek kualitas kaos dari ujung leher hingga ke bawah untuk mengurangi resiko kerusakan nantinya.


Jahitan kaos polos yang rapi bisa anda lihat dari setiap jarak jahitan yang sangat rapat dan teratur. Tidak ada benang-benang yang keluar, maupun benang yang terulur ke setiap bagian kaos. Sehingga saat dirumah nanti, anda tidak perlu repot-repot untuk mengecek kembali atau memotong ulang benang-benang yang berhamburan di setiap sudut kaos.


Kaos saat ini memang menjadi salah satu produk yang diinginkan banyak orang. Selain penampilannya yang sederhana, kaos akan terlihat sangat indah jika disandingkan dengan berbagai macam gaya fashion. Agar tidak mendapatkan kaos yang jauh dibawah ekspektasi anda, maka sebaiknya anda mempraktekkan beberapa tips diatas guna mendapatkan bahan kaos yang memuaskan.

Posting Komentar

0 Komentar